Rabu, 10 September 2014

Bocoran Facelift Honda CR-V

// // Leave a Comment
California, KompasOtomotif - Honda tengah menyiapkan versi penyegaran model SUV andalan, CR-V. Sosoknya sempat terjepret kamera sedang diuji di Death Valley, California, Amerika Utara, seperti dilansir Worldcarfans, (23/6/2014).

Secara garis besar ubahan CR-V 2016 terlihat minim. Hal tersebut terdeteksi dari beberapa bagian yang ditutupi selubung. Seperti lampu depan, gril, bemper dan juga rumah lampu kabut. Sedangkan di belakang, bemper juga mengalami ubahan, pintu bagasi, dan lampu. Secara siluet yang terlihat masih mirip dengan edisi sebelumnya.

Jika dilihat dari tampilan kabin, nyaris tidak terlihat ubahan yang berarti. Kendati demikian, diprediksi masih akan beberapa ubahan yang terjadi baik pada interior maupun eksterior. Dikarenakan model yang terjepret kamera tersebut masih prototipe, bukan versi produksi.

Kabar lain, untuk jantung pacu tidak ada perbedaan. Masih mengandalkan beberapa pilihan, mesin bensin 2.0L dan 2.4L, berteknologi i-VTEC, dengan daya masing-masing 148 PS dan 185PS. Sedangkan untuk mesin diesel tersedia 1.6L dan 2.2L turbodiesel, yang dilengkapi teknologi i-DTEC. Masing memiliki tenaga 118 PS dan 148 PS.

Rencananya CR-V facelift tersebut akan meluncur pertengahan 2015.

0 komentar:

Posting Komentar