Minggu, 22 Februari 2015

Pria Italia Terima Ducati ”Nocan” 1 Juta

// // Leave a Comment
Milan, KompasOtomotif – The Millionth Ducati atau Ducati produksi ke-1 juta keluar dari jalur produksi fasilitas pabrik Borgo Panigale, Italia. Sepeda motor ini pun menjadi istimewa, karena kode produksinya pada setang dicantumkan ”nocan” (nomor cantik) 1.000.000.

Jenis sepeda motor yang mencapai titik produksi jumlah itu adalah Monster 1200S. Sepeda motor spesial ini diserahterimakan kepada pemiliknya, Ernesto Passoni, secara langsung oleh CEO Ducati Motor Holding Claudio Dominecali dan para petinggi Audi Group, Jumat (12/12/2014), di Milan.

Passoni, pria 47 tahun yang berasal dari Cinisello Balsami (dekat Milan) adalah pengguna setia Ducati. Dirinya pun merasa beruntung setelah diberi informasi bahwa sepeda motor yang dipesannya melalui dealerternyata istimewa.

Monster 1200S warna merah itu sudah diberi nomor seri produksi (laser serigraph) pada bracket setang, untuk menandai bahwa sepeda motor ini menjadi yang ke-1 juta keluar dari Borgo Panigale.

Dalam seremoni dadakan ini, Dominecali mengatakan bahwa antara 1946 (pertama kali Ducati memproduksi sepeda motor) hingga sekarang, Ducati sudah mendesain, membangun, serta mengirimkan mimpi banyak orang.

”Kekuatan kami yang tak terbantahkan adalah semangat para pekerja yang dengan efisien berkontribusi membuat sepeda motor yang cantik, unik, dan didambakan. Mengirimkan langsung produksi ke-1 juta adalah perasaan yang luar biasa dan penyemangat untuk menyongsong masa depan yang masih panjang,” urai Dominecali.

0 komentar:

Posting Komentar