Sabtu, 21 Februari 2015

Ini Solusi Bagasi Tambahan dari Hapro

// // Leave a Comment
Tangerang, KompasOtomotif - Saat bagasi atau ruang penyimpanan dalam mobil tak lagi memadai, solusi terbaik adalah menambahkan bagasi eksternal. Salah satu penyedianya adalah Hapro, merek asal Belanda yang melakukan re-launch bersama main dealer Motoritz, di The Breeze, BSD City, Tangerang, Sabtu (6/12/2014).

Acara yang juga menghadirkan beberapa komunitas mobil ini mempresentasikan keunggulan Hapro sebagai solusi bagasi tambahan. Gema Wahyu, perwakilan Hapro Indonesia, menjelaskan bahwa produk yang dipasarkannya mempunyai bahan khusus sebagai kelebihannya.

"Plastik ABS kami pilih sebagai bahan dasarnya karena ringan, kuat, elastis, dan tidak mudah terbakar. Kalau ada api pun, plastiknya tidak menyebar, justru cepat padam. Pemasangannya juga cepat, tak sampai 10 menit, bisa dilakukan sendiri tanpa merusak mobil atau menggunakan bor," kata Gema.

Beban maksimal yang bisa ditopang antara 50-75 kg bergantung tipe. Hapro menyediakan banyak pilihan yang bisa digunakan untuk aneka mobil, mulai sedan, hatchback, atau SUV. Selain bagasi, juga dipasarkan dek atau braket pembawa sepeda untuk kegiatan olahraga.

Harganya bervariasi, mulai Rp 3,75-12,75 juta, bergantung kapasitas dan model bukaan. Harga tersebut tidak termasuk roof rack. Motoritz memajang produk ini di Motoshop Jl Veteran, Bintari, serta outlet Motoritz di The Breeze, BSD city.

0 komentar:

Posting Komentar