Rabu, 10 September 2014

"Dealer" Pertama Chevrolet di Tanah Minang

// // Leave a Comment
Padang, KompasOtomotif — PT General Motors (GM) Indonesia meresmikan jaringan pemasaran terbarunya, Chevrolet Lintang Benua, di Padang, Sumatera Barat, Jumat (13/6/2014). Pusat pemasaran dan pelayanan purnajual ini merupakan yang pertama di Sumatera Barat dan ketujuh di Pulau Sumatera.

Presiden Direktur GM Indonesia Michael Dunne mengatakan, data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) mencatat, total pasar di Sumatera Barat tahun lalu sekitar 175.000 unit. Dari jumlah itu, 34 persen atau 60.259 unit disumbang dari segmen kendaraan multiguna bawah (LMPV).

"Potensi pasar ini merupakan segmen bagi kendaraan andalan kami, Spin. Ini yang membuat kami semakin yakin untuk mendekatkan diri kepada pencinta Chevrolet di Sumbar," ujar Dunne di sela peresmian.

Dia menjelaskan, dari berbagai pengunjung dan konsumen ke dealer Chevrolet di Pekanbaru, Medan, dan Palembang, banyak yang berdomisili di Sumatera Barat. Selain Spin, Chevrolet juga berharap dari sumbangan segmen lain yang potensial, yakni SUV, melalui Captiva.

"Peresmian dealer baru kami ini merupakan momentum yang istimewa, dan cerminan keseriusan kami dalam mengedepankan layanan terbaik bagi konsumen Chevrolet di Padang dan sekitarnya," lanjut Dunne.

Fasilitas
Chevrolet Lintang Benua berdiri di Jalan Khatib Sulaiman Nomor 95, Padang, Sumatera Barat, dengan luas tanah 2.204 meter persegi. Bangunan seluas 1.514 meter persegi ini mampu memajang enam kendaraan sekaligus, juga menyediakan layanan servis delapan anjungan bagi konsumen.

Ping Hong, Presiden Direktur Chevrolet Lintang Benua, mengatakan, melihat besarnya animo masyarakat pada produk Chevrolet, dan lonjakan pasar mobil di Sumatera Barat, mendorong perusahaan untuk mendirikan jaringan di sini. "Kami yakin, keputusan menjadi mitra strategis Chevrolet adalah langkah tepat," ujar Ping.

0 komentar:

Posting Komentar